Whatsapp: +6281392472500 (English) / 0813 7222 2565 (Indonesia) terapibatam@gmail.com

Kebanyakan wanita sangat peduli pada berat badannya sehingga kehadiran aksesoris kamar mandi berupa timbangan berat badan atau bathroom scale seakan menjadi sebuah keharusan. Sebenarnya, bukan hanya kaum Hawa saja lho yang membutuhkan peralatan ini karena fungsi timbangan berat badan juga untuk menjaga agar jauh dari obesitas dan segala penyakit akibat kelebihan lemak.

Nah, sudahkah Anda memiliki timbangan berat badan ideal ini di rumah? Kalau belum, inilah saatnya mendapatkan sebuah timbangan berat badan yang sesuai dengan kebutuhan diri dan keluarga. Pertimbangkan hal-hal seperti kecanggihan teknologi, postur tubuh pemakai, dan juga harga timbangan berat badan sebelum memilih salah satu diantara beberapa jenis timbangan berat badan berikut:

  • Timbangan berat badan analog

Aksesoris kamar mandi ini adalah salah satu jenis yang paling mudah digunakan untuk mengetahui berat badan. Timbangan berat badan ini tidak membutuhkan baterai atau tenaga listrik untuk beroperasi, terdiri dari bagian yang luas tempat kaki menapak dan skala angka yang mudah dibaca.

Oleh karena kesederhanaan teknologi dan fiturnya, timbangan analog tidak dilengkapi dengan kemampuan mengukur kadar lemak tubuh sehingga bisa didapatkan dengan harga terjangkau.

  • Timbangan berat badan digital

Timbangan ini bekerja dengan cara yang serupa dengan versi analog, namun lebih akurat. Beberapa timbangan digital juga dilengkapi dengan memori yang merekam hingga 10 berat badan orang yang telah menggunakannya sebelumnya.

Satu hal yang membedakannya dengan timbangan berat badan analog adalah Anda harus menyediakan baterai untuk bisa menggunakan timbangan digital yang bisa didapatkan di toko terdekat.

  • Timbangan berteknologi tinggi

Kecanggihan teknologi rupanya sudah menjangkau aksesoris kamar mandi satu ini. Dengan timbangan berat badan terbaik jenis ini, Anda akan mendapatkan laporan lengkap seputar kadar lemak tubuh hingga kepadatan otot sehingga sangat sesuai jika digunakan untuk menyukseskan program diet sehat keluarga.

  • Timbangan kapasitas besar

Berbadan besar tidak selalu berarti mengidap obesitas, namun pemilik postur ini kadang menemui kesulitan mendapatkan timbangan yang “muat” dengan bobot tubuhnya. Nah, dengan timbangan berat badan kapasitas besar, Anda yang memiliki bobot tubuh yang berat bisa mendapatkan hasil pengukuran akurat karena bisa mengakomodasi hingga berat badan hingga 160 kg bahkan lebih.

Sudah menemukan timbangan berat badan yang sesuai dengan kebutuhan serta selera keluarga? Di samping memiliki aksesoris kamar mandi yang bisa membantu mengontrol berat badan, untuk tetap sehat dengan badan ideal Anda juga perlu melakukan pola hidup sehat dengan mengatur jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh, istirahat cukup, serta olahraga teratur.

Comments