Whatsapp: +62813-9247-2500 (English) / 0813 7222 2565 (Indonesia) terapibatam@gmail.com

Berapa umur Anda sekarang? Sudah 20 tahun? Sudah bisa menyetir mobil belum? Hehehe..

Ya, di era yang semakin maju sekarang ini, mudah kita jumpai anak kuliah yang sudah bisa menyetir. Tidak hanya anak kuliah, bahkan banyak anak SMA yang sudah bisa menyetir mobil. Tapi, yang sudah lulus kuliah namun belum bisa menyetir mobil juga banyak.

Alasan klasiknya, karena mereka merasa belum membutuhkan skill yang satu ini. Alasan lainnya, karena biaya belajar menyetir iu mahal dan nggak darurat-darurat amat. Hanya orang berduit dan yang memiliki mobil saja yang bisa dengan mudah menyetir mobil.

Pada dasarnya, dua alasan klasik tadi bisa diatasi, asalkan kita memiliki motivasi yang kuat untuk belajar menyetir. Sekarang ini, memiliki keahlian menyetir mobil, apalagi untuk anak cowok, sangatlah penting. Nah, apa saja itu?

 

Image result for BAWA MOBIL

1. Sudah waktunya

Ketika seorang anak muda memasuki umur 20 tahun, itu tandanya dia sedang dalam masa peralihan dari masa remaja menjadi masa dewasa. Memasuki masa dewasa, adalah masa dimana kita dituntut untuk bisa menguasai banyak hal. Termasuk keahlian menyetir mobil ini. Mungkin terliha sepele, tapi kalau ada anak lelaki umur 20an tahun tapi belum bisa menyetir, sebenarnya lucu juga kalau kita amati. Sebaliknya, kalau kita melihat anak muda masih 20 tahun tapi sudah bisa menyetir mobil ke luar kota, keren juga kan?

2. Tuntutan pekerjaan

Bagi Anda yang sudah bekerja, mungkin akan paham manfaatnya kalau kita bisa menyetir mobil. Ya, walaupun mungkin pekerjaan Anda tidak ada hubungannya dengan setir menyetir, tapi kalau Anda memilki skill menyetir mobil yang bagus, dengan itu Anda juga akan memiliki nilai tambah di perusahaan Anda bekerja. Bisa jadi di waktu-waktu tertentu, perusahaan Anda mendadak membutuhkan seorang yang bisa membawa mobil, Anda bisa memakai skill Anda.

3. Menjadi suami penjaga istri

Umur 20an tahun adalah masa dimana Anda mungkin sibuk dengan persiapan untuk membangun rumah tangga. Nah, keahlian menyetir mobil ini akan sangat bermanfaat sekali kalau suatu saat nanti Anda sudah beristri. Terutama kalau istri Anda sudah hamil dan ingin jalan-jalan. Naik mobil sudah menjadi sebuah keharusan.

Itulah alasan mengapa bisa menyetir mobil di usia 20 tahunan itu penting.