Whatsapp: +6281392472500 (English) / 0813 7222 2565 (Indonesia) terapibatam@gmail.com

Kenapa Lintah?

PERTANYAAN SEPUTAR TERAPI LINTAH (HIRUDOTHERAPY)

Pertanyaan apa saja sich yang sering muncul seputar terapi lintah bagi yang pertama kali mau memulai terapi lintah dengan Saras Hirudotherapy? (Berdasarkan pengalaman empiris kami)

  • Lintahnya bergerak-gerak atau loncat tidak kesana kemari selama terapi?

Jawab      : Selama proses terapi lintah tidak akan bergerak atau diam saja di area yang diterapi

  • Apakah lintah yang ada disini dapat menyebabkan infeksi?

Jawab: Lintah yang kami gunakan adalah lintah khusus terapi penyembuhan dan merupakan hasil budidaya. Dimana lintah dikembangbiakkan sejak masih berupa telur dan di Saras Hirudotherapy ini hanya dipergunakan sekali pakai. Selain itu, enzim yang terkandung di dalam tubuh dan kulit luar lintah sudah mengandung antibiotic alami sehingga lintah yang kami gunakan tidak menyebabkan infeksi.

  • Apakah terapi lintah menimbulkan rasa sakit?

Jawab: Rata-rata pasien yang pernah diterapi termasuk therapist sendiri mengatakan bahwa rasanya seperti digigit semut untuk beberapa detik selanjutnya tidak terasa sama sekali bahkan ada yang bilang lebih sakit disuntik daripada terapi lintah.

  • Berapa banyak lintah yang dibutuhkan untuk penyakit seperti saya ini?

Jawab: tergantung respon tubuh, kondisi pemeriksaan awal dan tingkat penyakit. Terkadang ada yang membutuhkan lintah 1 ekor sudah tuntas namun ada juga yang perlu beberapa.

  • Apakah terapi lintah ini bisa digunakan pada wajah saya?

Jawab: terapi lintah ini sangat bagus untuk memberikan wajah yang segar dan menghilangkan jerawat serta flek hitam karna mengandung enzim yang mengandung collagen alami tanpa efek samping seperti suntik collagen.

  • Penyakit apa saja yang bisa disembuhkan dengan menggunakan terapi lintah?

Jawab: Penyakit Diabetes kering/basa, tekanan darah tinggi/hypertensi,  kolesterol, asam urat, tumor, migraine, vertigo, rhematik, pengapuran tulang, stroke, sulit mendapatkan keturunan, penyakit kulit (jerawat, vitiligo, eksim), jantung coroner, penyempitan pembuluh darah, penyumbatan pembuluh darah di jantung serta kepala, lebam, tumor,keracunan dan atau alergi makanan,detoks,  dsbnya

  • Apakah semua penyakit bisa disembuhkan dengan terapi lintah?

Jawab: Tidak semuanya, penyakit yang tidak bisa disembuhklan dengan lintah misalnya: anemia, AIDS, dsbnya.

  • Dalam kondisi apa saja tidak bisa mengikuti terapi lintah (hirudotherapy) disini?

Jawab: tekanan darah rendah, kanker, sedang dalam perawatan kemotheraphy, HIV/AIDS, tidak alergi heparin, menggunakan alat pacu jantung atau benda2 kesehatan yang ditanam lainnya, sedang dalam kondisi hamil atau menstruasi.

  • Mengapa harus terapi lintah?

Jawab: Terapi lintah merupakan pengobatan yang berusia ribuan tahun lamanya dan sampai saat ini masih dipakai itu karna kandungan dalam enzim yang diberikan lintah pada saat terapi lebih aman dan efektif dalam pengobatan dan tidak sama dengan kimia yang bersifat synthetis dan memiliki efek samping. Selain itu pengobatan dengan terapi lintah di tempat kami (Saras Hirudotherapy) ini langsung bisa dirasakan khasiatnya baik saat diterapi maupun setelah terapi. Dan untuk kasus ganggren/busuk pada kaki penderita diabetes umumnya bila sudah sangat parah dalam dunia medis harus dilakukan amputasi (pemotongan bagian tubuh) tapi dengan terapi lintah pasien tidak perlu kehilangan kaki karna enzim lintah bisa menumbuhkan lagi sel tubuh pengganti yang ganggren/busuk dan masih banyak lagi keunggulannya yang tidak bisa digantikan dengan pengobatan lainnya.

Comments