Whatsapp: +62813-9247-2500 (English) / 0813 7222 2565 (Indonesia) terapibatam@gmail.com

BAGAIMANA CARA KAMI BISA SEMBUHKAN PENYAKIT ANDA?

Di samping pengobatan medis dari ilmu kedotkeran, sejumlah penyakit kadang hanya dapat disembuhkan dengan terapi khusus agar si penderita penyakit itu bisa sembuh secara makasimal.

Oleh karena itu terapi lintah sangat tepat untuk menyembuhkan penyakit yang tidak dapat dilakukan secara medis secara maksimal. Terapi ini diyakini mampu menyembuhkan berbagai penyakit. Seperti, menormalkan gula darah, menetralisir asam urat dan mengempiskan bengkak, serta meredakan rasa sakit akibat pendarahan dan berbagai penyakit lainnya. Lantas seperti apa cara kerjanya?

Seorang perempuan terlihat berbaring di ruangan terapi kami, di bagian leher wanita tersebut ada tiga lintah yang kami taruh dengan telaten, lalu terapis kami memindahkan satu lintah dengan lintah lainnya dengan secara profesional. Sementara sang pasien terlihat begitu tenang menjalani terapi lintah yang dijalaninya.

Pasien terapi lintah, Ratna Ningsih, 39, memilih terapi lintah karena sudah berobat selama bertahun-tahun ke rumah sakit dan membeli obat dari apotik kimia farma untuk mengatasi masalah sakit kepala yang berasa pusing tak tertahankan seperti kepala yang dipaku dan sempoyongan(gejalah hipertensi) namun penyakit yang dideritanya kambuh apabila ia berhenti mengkomsumsi obat-obatan yang diberikan setelah mengikuti terapi lintah selama seminggu mengikuti terapi lintah tersebut, sakit kepala yang dideritanya mulai terasa menghilang dan terasa ringan sehingga ia dapat merasa sehat kembali dan secara rutin minimal sekali sebulan mengikuti terapi lintah ditempat kami.

Pasien lainnya, Nur kothijah, 35, mencoba terapi lintah agar penyakit gulanya bisa sembuh. Awalnya, dia geli dan takut mencoba terapi lintah tersebut. Tapi karena tidak ada jalan lain yang cepat untuk menyambuhkan penyakitnya ia pun mencoba mengikuti terapi lintah ditempat kami, tubuhnya terasa ringan dan luka di lutut ibu kakinya jadi mengering bahkan mukanya yang berjerawat beransur-ansur menghilang.

Bidan Ribca, pemilik Pengobatan Terapi Batam di Ruko Putra Jaya Residence A6/9 Kel.Tg.Uncang Kec.Batuaji. Telp/Wa ke 081372222565 menyebutkan, meskipun terlihat jijik dengan lintah, namun sebetulnya lintah membantu manusia. Di dalam air liur lintah mengandung 15 unsur zat aktif yakni putih telur hirudin bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah serta menjadi antibiotik.

Dia memaparkan cara kerja terapi lintah dengan menempatkan lintah pada bagian tubuh yang terasa sakit untuk diobati. Dengan menunggu kurang lebih 2 jam atau sampai lintah jatuh sendiri dari bagian tubuh tersebut. Ini sebagai tanda bahwa lintah telah menyedot darah kotor yang menyebabkan sakit.

Teknik pengobatan ini, biasanya akan membutuhkan waktu paling cepat 5 hari namun juga lamanya tergantung respons tubuh pasiennya. Lintah yang digunakan dari jenis lintah kerbau dengan ukuran sedang yang dibibitkan dan disterilisasih sehingga berbeda dengan lintah liar (pacet) sehingga lintah khusus ini benar-benar hanya bersih dan hanya untuk terapi lintah medis.

Sumber: Pasien dan Pengalaman Kami